Thursday, September 28, 2017

Smartfren Gandeng iPhone X

Smartfren dapat dikatakan sebagai pintu masuk masuknya iPhone 7 ke Indonesia. Faktor yang sama bakal berlaku untuk iPhone X

belum mengonfirmasi hadirnya handphone baru dari Apple di Indonesia. Alasannya sebab perusahaannya tetap menantikan partner untuk menggerakkan iPhone X, serta iPhone 8 series.

Selain itu, regulasi juga adalah faktor yang wajib dipenuhi oleh produsen handphone sebelum memasarkan produknya di Indonesia.

"iPhone X, saya bukan tahu, tergantung pasangannya, sebab setiap produk yang datang wajib mengikuti peraturan, semacam TKDN, serta lain-lain," katanya di Jakarta.

yang adalah pasangan yang dimaksud. Tetapi apabila mengacu pada keberadaan iPhone 7 di tahun 2016, Smartfren segera mengangkat Apple untuk mengangkat iPhone 7 ke Indonesia.

Saat iPhone 7, kami adalah partner Apple
Di negara lain, iPhone 8 telah dapat dipesan mulai 15 September lalu. Tetapi pada awalnya cuma berbagai negara terpilih yang telah mengkonfirmasi Apple untuk yang pertama memperoleh handphone terakhirnya itu. Sedangkan iPhone X baru dapat dipesan pada awal November.

Australia, Austria, Belgia, Kanada, China, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Puerto Riko Rico Singapura Singapura Spanyol Swedia , Swiss, Taiwan, Uni Emirat Arab, Inggris, Amerika Serikat serta Kepulauan Virgin Amerika Serikat

No comments:

Post a Comment